Karena Mau Ujian Terpaksa Berhenti Ngeblog Dulu Sampai Selesai Hari Kelulusan

Sumber: http://tahuberita.com

Semenjak kenal blog lebih dalam lagi, saya jadi tidak bisa kalo setiap harinya gak ngeblog, karena dunia blogging memang sangat seru dan mengasyikan bagi diri saya.

Mungkin karena pengalaman gagal ngeblog berkali-kali menjadikan saya lebih dalam mengenal dunia blogging, semenjak kejadian itu pula sekarang blog sudah mendarah daging di diri saya.

Blog sekarang menjadi hobby saya yang bisa saya kerjakan di rumah, blog juga sekarang merubah saya yang tadinya banyak bermain yang tidak bermanfaat sekarang saya menjadi meninggalkan itu semua hanya untuk menulis artikel dan mengurus blog.

Dan memiliki sebuah blog yang suatu saat dapat menghasilkan uang merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya selaku pemilik blog ini, tetapi biasanya ini di rasakan oleh semua blogger yang belum menghasilkan dan yang sudah sukses nan menghasilkan.
Mungkin ini adalah artikel terakhir yang saya tulis untuk beberapa bulan ke depan gan, atau dengan kata lain saya akan off blog dulu selama beberapa bulan sampai sudah kelulusan gan, bisa saya kirakan saya akan membuat artikel terbaru dan mulai mengurus blog itu pada bulan juni mendatang.

Akhir-akhir ini saya sedang di hadapkan dalam beberapa ujian sekolah yang akan datang gan, mulai dari TO (Try Out) yang akan di laksanakan 2 kali TO, di tambah USBN, UAS, dan  lagi-lagi yang paling saya fokuskan adalah UN (Ujian Nasional).

Untuk mencapai nilai yang memuaskan di antara semua ujian itu di perlukan belajar yang super ekstra. Dan tambahan pelajaran pun yang di lakukan setiap senin sampai kamis itu membuat saya pusing gan, pulang sore, banyak pr dan lain-lainnya. Maka dari itu saya akan fokus dulu untuk meraih nilai yang memuaskan di antara semua ujian yang sudah saya tuliskan di atas.

Jadi saya minta maaf jika blog ini tidak akan saya urus kurang lebih 2 bulan lamanya. Saya doakan mudah-mudahan semua pembaca di blog ini, baik hanya membaca ataupun yang membaca dan menshare artikel-artikel yang ada di blog ini saya doakan mudah-mudahan di beri nikmat sehat, panjang umur, rejekinya di lancarkan dan segala dosanya di ampuni oleh Allah Swt aminnn.

Maaf kalo artikel saya kali ini kurang nyambung atau gak bermanfaat, tapi inilah bahasan saya yang hanya ingin memberitahu agan pembaca semua kalo saya akan off blog sementara.

Takutnya sih saya gak posting artikel lagi nanti agan pembaca semua nyariin saya dan bertanya-tanya kenapa gak ada artikel terbarunya gitu lho gan hehehe.

Sampai ketemu di bulan juni gan byeee…


Terima Kasih 

0 Response to "Karena Mau Ujian Terpaksa Berhenti Ngeblog Dulu Sampai Selesai Hari Kelulusan"

Post a Comment