Pengalaman Pertama Blog Keterima Google Adsense

Sumber: http://mieagoblog.blogspot.co.id/

Hallo gan, ketemu lagi dengan saya di ‘Teratai Subang’ dot.com. Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang menurut saya merupakan suatu anugrah yang sangat membahagiakan hati saya gan, yaitu alhamdulillah atas ijin Allah Swt dan atas karunianya akhirnya setelah sekian lama saya jungkir balik ngeblog akhirnya keterima juga sama google adsense.

Tujuan saya buat artikel ini bukan untuk pamer apalagi ria, tidak sama sekali gan tetapi niat saya membuat artikel ini adalah atas dasar syukuran dan agar para blogger yang blognya belum bisa keterima google adsense dapat termotivasi dan lebih semangat lagi setelah mendengar cerita pahit saya sebelum akhirnya keterima sama Google Adsense.

Untuk para blogger yang belum keterima blognya sama google adsense lebih baik introfeksi dan mengembangkan blognya lagi agar cepat keterima google adsense, terutama yang menjadikan blog sebagai kerjaan sampingan ataupun yang di jadikan sebagai penghasilan utama dalam menunjang kehidupan sehari-hari.

Keterima Google Adsense mungkin bagi para blogger profesional merupakan hal biasa, tetapi bagi saya merupakan hal yang luar biasa karena saya dulu hampir saja berputus asa tetapi karena sifat putus asa di benci Allah Swt, maka saya meneruskan mengembangkan dan memajukan blog saya ini walaupun awalnya sebelum keterima google adsense saya sedikit ngeluh dan malas membuat artikel terbaru tetapi alhamdulillah perjuangan saya agar keterima google adsense tidak sia-sia.

Baiklah gan saya akan membuka cerita dari pertama saya membuat blog yang selalu gagal jika di daftarkan ke google adsense dan sampai sekarang bisa keterima google adsense.

Pada awal mengenal blog saya belum kenal apa itu google adsense? Dan setelah saya bertekad ingin mengenal lebih dalam lagi tentang blog dan google adsense, akhirnya saya jadi tahu kalau google adsense itu tempat periklanan/tempat kita bekerja sama dengan memasang iklan dari google adsense ke blog kita, jika ada yang mengklik iklan kita maka kita akan di bayar oleh pihak google  adsense.

Saat awal saya coba-coba mendaftarkan blog saya ke google adsense, saya menggunakan blog pertama saya yang di buat dan di kembangkan juni 2016 lalu. Saya daftarkan ternyata di tolak karena artikelnya sedikit, terus jumlah kata perartikel kurang panjang dan hanya standar dari 300-700 kata lebih, belum ada contact us, dan keperluan lainnya agar keterima adsense.

Saya daftarkan blog yang pertama itu lebih dari 10 kali tetapi gagal dan di tolak terus sampai sekarang karena saya tidak pernah mengurus dan mengembangkan blog itu.

Setelah saya pikir-pikir saya lebih baik membuat blog baru lagi bertema Teknologi yang saya namai “Teratai Subang” ini gan, lalu saya coba membuat artikel-artikel tentang teknologi terutama tentang blog yang artikelnya sangat sederhana, acak-acakan dan kurang enak di baca (menurut saya sendiri, tidak tahu menurut oranglain).

Lalu setelah saya buat artikel-artikel tentang blogging dan dunia teknologi saya langsung belajar dan praktek membuat contact us, privasy policy, disclaimer, sitemap, dan yang lainnya.

Perjalanan saya tidak berhenti di situ gan, setelah berhasil membuat contact us dan semacamnya lalu saya belajar dan praktek merubah templete atau tampilan blog saya dengan sedikit mengerti tentang kode HTML.
Setelah saya rubah tampilannya menjadi sekarang ini saya langsung mengbuat recent post, populer artikel, dan yang lainnya yang bisa agan liat di blog saya ini.

Baca Juga: Antivirus Untuk PC Yang Terbaik Sedunia

Lalu setelah membuat dan mengatur semua itu saya daftarkan blog ke google seacrh consule, dan kebutuhan lainnya gan. Setelah semuanya saya rasa cukup langsung tanpa ragu saya daftarkan ke google adsense dan setelah di daftarkan saya tunggu rewiew blog selama kurang lebih 3 hari, dan pas hari ketiga saya daftarkan blog “Teratai Subang” ini ke google adsense, saya langsung kaget gan saat membuka email ternyata ada surat cinta dari google adsense, dan saat saya buka email itu berisi bahwa blog saya keterima google adsense.

Sesudah membaca surat cinta dari google adsense itu rasa bahagia dan terharu bercampur aduk menghampiri saya, bahagia karena usaha, perjuangan, pengorbanan kuota beserta waktu saya tidak sia-sia.  Dan terharu karena saya tidak menyangka bahwa saya akan bisa bekerja sama dengan google adsense yang menurut sebagian para blogger yang susah keterima google adsense merupakan hal yang mengerikan dan sadis.

Itulah secuplikan cerita saya keterima google adsense, mudah-mudahan cerita saya dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi para blogger yang blognya susah keterima google adsense.


Pesan Saya :
Keterima google adsense bukan di tentukan faktor usaha, perjuangan, dan pengorbanan saja, tetapi faktor penentu lainnya adalah nasib/milik (bahasa sunda).

Kunci keterima google adsense adalah sabar, iklas, usaha, berdoa terus, iktiar dan yang terakhir tawakal. Karena sekuat apapun usaha kita jika tidak di barengi dengan doa pasti akan gagal dan sia-sia karena jika kita tidak mau berdoa sama saja sombong terhadap Allah Swt, begitu pun jika kita berdoa terus menerus tanpa usaha dan iktiar maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bisa di katakan gagal.

Sekian artikel yang dapat saya buat kali  ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya, jika ada kesalahan huruf maupun kata tolong di maafkan, dan jika ada kata yang saya sampaikan kurang berkenan di hati agan pembaca maka maafkanlah saya karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari hilaf dan dosa.

Jika ada agan pembaca yang berbaik hati dan iklas ingin membantu mengembangkan dan memajukan blog saya ini, tolong bantu share artikel-artikel yang ada di blog ini ke media sosial yang agan gunakan.

Dan apabila ada yang ingin memberikan kritik dan saran ataupun ingin berkomentar silahkan berkomentar dengan bijak.

Terima Kasih Telah Berkunjung

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan...

Salam Blogger


0 Response to "Pengalaman Pertama Blog Keterima Google Adsense"

Post a Comment